Strategi Samsung

May 11, 2015 § Leave a comment

1540277logo-samsung780x390

 

Belum lama ini Samsung memutuskan untuk menghilangkan merk Samsung pada produk-produknya yang dijual di Jepang. Raksasa elektronik Korea Selatan itu merasa perlu melakukan kebijakan tersebut guna menghindari kerugian karena munculnya sentimen negatif rakyat Jepang menyusul panas-dingin hubungan kedua negara. Di sisi lain, Samsung merasa khawatir terhadap penerimaan masyarakat Indonesia atas produk-produk Samsung yang diproduksi di Indonesia, karena persepsi masyarakat yang cenderung merendahkan barang-barang produksi dalam negeri.

 

 

Advertisements

Tagged:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Strategi Samsung at Ali Mutasowifin.

meta

%d bloggers like this: